Bangunan dan Kontruksi adalah


Bangunan adalah struktur buatan manusia yang terdiri atas dinding dan atap yang didirikan secara permanen di suatu tempat. Bangunan juga biasa disebut dengan rumah gedung yaitu segala sarana prasarana atau infrastruktur dalam kebudayaan atau kehidupan manusia dalam membangun peradaban nya. Bangunan bisa dibuat dengan berbagai material diantaranya adalah kayu bebatuan dan beberapa material modern seperti semen besi fiber dan lain-lain.
Seperti disebutkan dalam undang-undang tentang Bangunan Gedung.
Dalam undang-undang yang dimaksud dengan bangunan gedung adalah:
          Bangunan gedung suatu wujud fisik hasil pekerjaan kontruksi yang disatukan atau menyatu dengan kedudukannya atau tempatnya yaitu tanah sebagian atau seluruhnya berada diatas dan atau di dalam tanah atau air, yang berfungsi sebagai tempat untuk manusia melakukan kegiatan baik untuk hunian ataupun tempat tinggal kegiatan keagamaan kegiatan usaha kegiatan sosial budaya maupun kegiatan-kegiatan khusus lainnya.
          Secara umum bangunan atau gedung atau bentuk lain adalah hasil karya dari seorang tukang bangunan yang sangat vital atau menentukan jadi atau tidaknya sebuah bangunan adalah hasil karya tukang bangunan, namun seorang tukang bangunan tidak pernah disebut dalam sebuah kemegahan bangunan kecuali hasil karya seorang arsitek atau pengarang gambar denah bangunan itu sendiri.
          Tukang bangunan mempunyai skill atau keahlian tertentu dalam mengerjakan berbagai detail-detail daripada bangunan itu dan dengan bekal keahlian tersebut mereka bisa menafkahi keluarganya, tanpa memikirkan nama baik atau karir selanjutnya, seorang tukang bangunan jarang yang berpikir bagaimana untuk mempunyai 100 tertentu atau status hak paten dalam pemerintahan negara yang mengakui keberadaan tukang bangunan sehingga sejajar atau disetarakan dengan karyawan. Tukang bangunan tergolong dalam karyawan buruh kasar, karena di samping memakai tenaga otak juga tidak kalah dalam berperan mewujudkan hasil yang terbaik.
Dalam hal penentuan bangunan atau memilih bangunan rumah, kita tidak perlu sulit untuk membentuk atau mengimajinasi sebuah rumah atau tempat tinggal yang kita inginkan atau kita dambakan, dengan imajinasi atau keinginan kita untuk bisa dituangkan atau diwujudkan dalam 1 bangunan maka kita memerlukan seorang tukang bangunan yang mempunyai imajinasi atau intuisi sebagai seorang arsitek atau desainer sehingga mampu membaca keinginan seseorang yang yang harus diwujudkan, paling tidak dalam gambar sebelum dituangkan atau dinyatakan langsung dengan bentuk pekerjaan bangunan.
Keinginan keinginan anda untuk memiliki hunian yang nyaman sesuai dengan imajinasi imajinasi anda , maka anda harus memilih seorang arsitektur yang mempunyai intuisi tinggi untuk menuangkan gambar sekaligus memberikan arahan kepada tukang bangunan supaya bisa mewujudkan seperti apa rumah atau bangunan yang anda inginkan.
Di sini kami sangat berpengalaman dalam menentukan bangunan-bangunan yang diinginkan sesuai kriteria sang pemilik, dengan berbekal pengalaman pengalaman kami sehingga menjadi suatu kebiasaan yang baik dalam menentukan pilihan bagi Anda yang ingin membangun rumah dengan harapan yang sesuai.
Kita banyak mempunyai rekomendasi atau fakta-fakta autentik dari pekerjaan-pekerjaan yang telah kami lakukan, dan berbagai bangunan-bangunan yang telah kami selesaikan. Cukup sebagai referensi bagi anda yang ingin membangun rumah atau merenovasi rumah dengan bentuk-bentuk terbaru dan modern.

0 Response to "Bangunan dan Kontruksi adalah"

Post a Comment

Powered by Blogger.